crystal x di jakarta, crystal x jakarta, crystal x asli di jakarta, pusat penjualan crystal x di jakarta, jual crystal x asli di jakarta, crystal x asli jakarta, agen resmi crystal x di jakarta

Petunjuk Cara Pakai Crystal X Asli di Jakarta

crystal x asli di jakarta, pusat penjualan crystal x di jakarta, jual crystal x asli di jakarta, crystal x asli jakarta, agen resmi crystal x di jakarta, distributor resmi crystal x di jakarta, crystal x obat keputihan

Petunjuk Penggunaan Cara Pakai Crystal X Asli

CONTACT US
Open Order & Konsultasi : 08.00 - 20.00

 Crystal X Jakarta
N-437083
WA/SMS : 0813 1830 8555
BBM : D4A234A1



Prosedur penggunaan yang benar adalah hal penting yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Crystal X. Sesuai dengan kondisinya penggunaannya dapat dibedakan menjadi 2 cara, yaitu :

1. Untuk Yang Sudah Menikah
Sebelum digunakan  Crystal X  dibasahi terlebih dahulu, kemudian dioleskan pada bibir vagina selama 10 detik (seperti pakai lipstik), atau masukan pada rongga Miss V kira - kira sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (hitungan), kemudian keluarkan. Cuci kembali  Crystal X setelah digunakan dan keringkan menggunakan kain bersih. Simpan kembali dikemasan pada suhu normal.

2. Untuk Yang Masih Gadis
Rendam  Crystal X pada air suam - suam kuku kurang lebih sekitar 2 menit, kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh Miss V.

Dosis Penggunaan
  • Penggunaan teratur sehari 2 kali setelah mandi (untuk perawatan).
  • Masa pengobatan dapat digunakan sehari 3 kali.
  • Dapat digunakan sebelum berhubungan intim.
  • Dilarang digunakan saat datang bulan (haid) dan saat hamil.

Reaksi Setelah Penggunaan
  • Untuk awal penggunaan akan terasa agak perih (gatal), ini dikarenakan masih dalam penyesuaian PH Miss V (derajat keasaman). Jika Anda merasakan hal ini terus lanjutkan penggunaannya.
  • Penggunaan sekitar 7 hari akan keluar kotoran pada Miss V, terus lanjutkan penggunaannya. Ini menunjukkan bahwa pada rongga Miss V dalam keadaaan kotor. Kotoran yang dikeluarkan masing - masing wanita memiliki bentuk yang berbeda.
  • Jika keluar cairan bening pada Miss V yang terasa gatal atau panas biasanya diakibatkan oleh keputihan yang telah terkontaminasi oleh bakteri. Gunakan terus gatal - gatal akan hilang.
  • Penggunaan teratur akan membuat Miss V terasa lebih segar, keset, bersih dan terasa sangat nyaman.
  • Penggunaan jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena  Crystal X  adalah produk kesehatan yang dirancang sebagai pencegahan penyakit. 
Tag : crystalxdijakarta, crystalx dijakarta, crystalx di jakarta, crystal x di jakarta, crystal x jakarta, crystal x asli di jakarta, pusat penjualan crystal x di jakarta, jual crystal x asli di jakarta, crystal x asli jakarta, agen resmi crystal x di jakarta, distributor resmi crystal x di jakarta, crystal x obat keputihan, cristal x di jakarta, kristal x di jakarta, distributor crystal x di jakarta, agen cristal x di jakarta, stokist crystal x di jakarta, jual crystal x di jakarta, beli crystal x di jakarta, tempat jual crystal x di jakarta, tempat beli crystal x di jakarta, cari crystal x di jakarta, distributor crystal x di jakarta, crystal x nasa, crystal x natural nusantara, agen crystal x jakarta barat, toko crystal x jakarta, alamat penjual crystal x di jakarta, crystal x di toko herbal jakarta
0 Komentar untuk "Petunjuk Cara Pakai Crystal X Asli di Jakarta"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

kembali ke Crystal X Jakarta, kembali ke halaman Crystal X Jakarta, kembali Crystal X Jakarta, kembali ke bagian atas Crystal X Jakarta, kembali ke halaman atas Crystal X Jakarta